Selasa, 02 Oktober 2012

Liga Mundur, Logo Arema Disayembarakan, Apa Kata Dunia??

Nasib...nasib... tahun ini sepiiiiiiiiii..... buat semuanya, klub, pemain, sponsor, suporter, para produksi merchandise, dan para ofisial. Ngebayangin waktu lagi tanding aja banyak pemain dan ofisial yang tertunda gajinya, apalgi sekarang yaa??

Yang pasti malam-malamku jadi kelabu hu hu .... ga ada pertandingan yang ditunggu... hidup jadi tak menentu... weits kebablasan sih.... tapi terasa kan gimana mengendornya semangat membara para suporter untuk mendukung skuad tercintanya? Kita harus menunggu sampai 5 Januari, my man.... dan masih terbagi dua lagi... ckckck.... sebegitu susahnya kah bermusyawarah di negeri Pancasila ini?

Nah, ini ada lagi yang lebih ajaib, ada logo klub yang dilombakan... mudah-mudahan cuma gosip, karena oklah kalau special occasion boleh ada tambahan untuk logonya (seperti ulang tahun bank yang tiap tahun ada tambahan logo tahunnya), tapi masa logo utama dilombakan? Bagaimana dengan jati diri yang sudah lama terbentuk? Mau dilelang juga?

Memang di negeri dimana KPK alias Komisi Pemberantasan Korupsi sedang menghadapi tekanan dari DPR yang gencar2nya mengajukan peraturan bahwa KPK tidak boleh mengusut kasus korupsi atau mengadakan penyadapan (kelihatan bgt DPR lebih takut KPK daripada takut sama yang di Atas), semuanya bisa terjadi!! Apa kata dunia?? Indonesia Edan!!

Oya, gan bentar lagi ada barang baru... siap2 aja ya......... duitnya maksudnya... hehehe...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar